Jumat, 15 Januari 2016

Makin lama usia pakai kendaraan, baik mobil atau motor pasti akan ada timbunan kerak karbon di dalam ruang pembakaran.

Selain karena usia pakai kendaraan, ternyata penumpukan karbon di kepala piston ini juga disebabkan karena pembakaran yang tidak sempurna di ruang bakar. Hal ini akibat bahan bakar yang memiliki oktan rendah.

Jangan hanya jadi pengguna tanpa merawat kendaraan Anda!

Ya, jika penggunaan yang terus menerus tanpa dibarengi dengan perawatan, bukan hal yang mustahil jika kendaraan Anda akan cepat rusak dan terpaksa turun mesin, Nah, sebelum hal itu terjadi selalu cek kondisi kendaraan Anda!

Jika kondisi kendaraan Anda terasa sangat tidak nyaman untuk digunakan (ada masalah atau kerusakan) segera cek dan perbaiki di bengkel resmi, agar kerusakan tidak bertambah parang. Lebih baik lagi, jika Anda selalu mengecek kondisi kendaraan Anda sebelum terjadi kerusakan.

Pemakaian kendaraan, khususnya motor jika telah mencapai usia pemakaian ≥25.000km atau 1 (satu) tahun, sebaiknya lekas cek ruang bakarnya dan lihat apakah ada timbunan kerak karbon di dalamnya. Anda bisa melakukannya dengan mencopot busi, selengkapnya di sini.
Kondisi ruang bakar yang kotor dan penuh dengan karbon bisa dilihat dari warna busi yang hitam, menunjukkan ada karbon yang menempel di busi.


Hati-hati!!!
Jika hal ini dibiarkan akan membuat kendaraan Anda boros bahan bakar. Untuk itu segera lakukan pembersihan karbon atau Carbon Cleaning Service.

Berikut ini Video Carbon Cleaning pada motor, oleh FEMAX Gurah Mesin Carbon Cleaner.


FEMAX Gurah Mesin Carbon Cleaner, membersihkan kerak karbon pada ruang bakar secara menyeluruh, bersih, dan tuntas. Jika ruang bakar Anda bersih dari karbon, maka polusi gas buang yang dikeluarkan pun bersih, asap ngebul yang keluar dari knalpot pun bisa dihindari.

Nah, lebih lengkap mengenai manfaat GURAH MESIN Carbon Cleaner di sini.

Tenang, jangan ragu dan khawatir untuk melakukan Gurah Mesin Carbon Cleaner  ini, karena sudah teruji, dan terbukti AMAN, Tanpa ada efek negatif.

Jadi? Tunggu apa lagi.
Ayo, Gurah Mesin Carbon Cleaner sekarang!!!


Informasi/Konsultasi :
WA/C/SMS: 0811-295-762 - 0818-214-011 -0822-4233-9765
PIN : 51F2708F

Konsultasi 24 jam GRATIS

Semoga tips tersebut bermanfaat.
Salam min-GM! J

Tagged: , , , , , , ,

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik. Kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun.

Back to top