Kamis, 22 Oktober 2015


Gurah mesin sangat bermanfaat untuk kendaraan Anda.....


Seperti halnya tubuh kita, kendaraan juga harus dirawat agar terjaga kondisi dan kesehatannya sehinga memberikan sensasi kenyamanan saat berkendara. Apabila kendaraan hanya dipakai terus - menerus tanpa melakukan servis, pengecekan, dan perawatan secara berkala dapat mengakibatkan kerusakan pada mesin kendaraan. Jika tubuh memerlukan perawatan dengan mandi setiap hari, facial/perawatan wajah ke salon setiap bulannya, dan memberi nutrisi dan vitamin agar berenergi dan bertenaga ternyata mobil dan motor yang digunakan sehari - hari sebagai alat transportasi yang mengantar kita ke tempat - tempat yang kita inginkan juga memerlukan adanya perawatan, selain hanya perawatan dari luar saja juga diperlukan perawatan dari dalam.

Perawatan kendaraan dari dalam dapat dilakukan dengan melakukan servis kendaraan secara rutin dan berkala sesuai dengan jadwal servis kendaraan Anda. Kemudian, melakukan pengecekan kondisi kendaraan, seperti: ban, oli, minyak rem, baterai, busi, dan mesin. Hal yang penting dan tidak banyak orang yang mengetahui bahwa permukaan piston, busi dan valve/klep perlu dibersihkan dari kerak karbon yang mengendap. Kerak ini muncul sejalan dengan lamanya berkendara (waktu pemakaian kendaraan), pemakaian bahan bakar berlebihan (karburator banjir, penyetelan karburator terlalu kaya, cuk tidak sempurna pada posisi off. atau saringan udara karburator tersumbat), terlalu lama dipakai pada kecepatan rendah, pembakaran oleh busi telat, dan penggunaan bensin dengan oktan rendah yang mempunyai kadar timbal yang cukup sering ditemukan. Dengan adanya timbunan kerak ini menyebabkan beberapa masalah pada mesin kendaraan Anda, seperti menurunnya performa mesin atau tarikan gas berat, boros bahan bakar, dan mesin ngelitik (knocking).

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Penumpukan kerak karbon pada ruang bakar kendaraan ini dapat dilakukan dengan GURAH MESIN. Ya, berikut ini manfaat yang akan Anda dapatkan setelah melakukan Gurah Mesin.

1. Mengembalikan power dan torsi mesin kmbali seperti baru.
2. Mengurangi polusi gas buang, dapat dijadikan sebagai langkah go green.
3. Menghilangkan efek ngelitik (knocking) pada kendaraan.
4. Meningkatkan efisiensi bahan bakar (hemat BBM).
5. Mengurangi biaya perawatan mesin (hemat ongkos).

Dan yang paling penting adalah Gurah Mesin ini aman, proses cepat, dan hasil langsung dapat dirasakan.


Jadi, tunggu apa lagi???
"Ayo jaga kesehatan kendaraan Anda!" 


Tagged: , , ,

1 comments:

Joko Femax mengatakan...

Call the office 0274580520

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik. Kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun.

Back to top