Jumat, 16 Oktober 2015

Gurah Mesin CV Karya Solenoida.


Gurah Mesin merupakan salah satu produk unggulan CV Karya Solenoida. Selain dari penggunaan FEMAX FUEL SAVER atau yang lebih dikenal sebagai alat penghemat BBM untuk kendaraan ternyata jasa GURAH MESIN ini juga merupakan produk yang paling diminati oleh konsumen kami.

Ya, kami melayani jasa pembersihan kerak karbon pada ruang bakar mesin mobil dan motor (Gurah Mesin), inovasi teknologi yang dapat membersihkan kerak piston/silinder dengan chemical solvent canggih mampu membersihkan dengan maksimal dan dituntaskan dengan penyedotan kerak karbon dengan vaccum specialist carbon cleaner

Apakah proses pembersihan kerak karbon membutuhkan waktu yang lama???

Tidak. Pembersihan kerak karbon dengan teknologi Gurah Mesin hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit karena pengangkatan kerak karbon dilakukan tanpa membongkar mesin dan tapa perlu mengganti oli mesin baru.

Dapatkan layanan dan promo yang menarik mengenai FEMAX GURAH MESIN. Silahkan kunjungi Bengkel FEMAX Terdekat. Atau anda dapat menghubungi layanan costumers service kami di 0811295762 / 0818214011 / 085641037481.


Tagged:

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik. Kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun.

Back to top